0


Wah sebuah kejutan akan tiba sebuah pernikahan adalah salah satu hal yang paling di idam idamkan seseorang dalam hidupnya, bisa ditemani pasangan sampai akhir hayat adalah keinginan. Banyak dari orang mengisi pernikahan dengan hal hal yang membosankan atau terlalu mainstream, sedikit penulis ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana mengadakan walimah dengan baik dan menyenangkan.

Salah satu hal yang membuat orang tertarik dan membuat orang terkesan dari pernikahan adalah sebagai berikut.

1) Undangan pernikahan

Undangan pernikahan banyak diacuhkan orang tapi Anda harus tau bahwa undangn pernikahan adalah salah satu faktor orang datang dan terkesan pada pesta pernikahan Anda.

2) Souvenir Pernikahan

Nah yang satu ini jarang kita liat pada pesta pernikahan di kampung atau desa, yang banyak kita liat hanya makanan. Nah Souvenir pernikahan adalah salah satu hal yang bisa membuat membekas para pengunjung atau hadirin yang hadir pada pesta Anda.

3) Kue atau Cake

Nah yang satu ini wajib ada karena banyak menarik para undangan, selain dia indah dia juga sangat lezat.

Itu 3 yang bisa membuat pesta Anda meriah, untuk melihat lihat souvenir pernikahan penulis telah menyiapkan untuk Anda berikut ini adalah penyedia souvenir pernikahan dan undangan pernikahan yang baik, Anda bisa menghubunginya melalui online loh berikut linknya.

http://www.souvenirku182.blogspot.com/ | Souvenir pernikahan | Undangan pernikahan

Jika Anda ingin belajar membuat kue berikut ini beberapa link untuk belajar membuat kue pernikahan.

Resep black forest | Resep Red Valvet | Resep Rainbow Cake | Resep kue kering |

Dikirim pada 26 April 2013 di Uncategories


Jakarta - Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.
"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).
Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari, di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.
"Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai," jelas Kasno ...

Readmore di Ustadz jefri meninggal

Dikirim pada 26 April 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

http://zaid-info.blogspot.com/2012/09/promo-kartu-member-indomaret-minimarket-waralaba-indonesia.html More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 20.541 kali


connect with ABATASA