0




Strategi ketiga adalah hibrida dari dua strategi lainnya dan melibatkan menerapkan kedua jenis sistem portal SharePoint, di samping sistem perangkat lunak manajemen proyek. Dengan kata lain, Anda menerapkan kedua jenis sistem dan menghubungkan mereka bersama-sama.

Ada beberapa keuntungan untuk pendekatan ini. Untuk satu, pendekatan ini bekerja dengan baik dengan seluruh ide dari sistem portal di tempat pertama. Dengan kata lain, sistem portal seperti SharePoint tidak dimaksudkan untuk menggantikan setiap sistem lain dalam organisasi, tetapi untuk bertindak sebagai titik pengolahan portal dan pusat untuk informasi dari sistem-sistem lainnya. Sebagai contoh, sistem akuntansi melakukan apa yang dilakukannya, sementara berbagi informasi dengan sistem SharePoint sehingga SharePoint yang dapat bertindak sebagai pusat "clearing house" dari semua informasi. Demikian juga, sebuah sistem perangkat lunak manajemen proyek melakukan apa yang dilakukannya, sementara berbagi informasi dengan sistem SharePoint. Dalam pendekatan ini, SharePoint menjadi sebuah portal yang benar untuk memberikan semua informasi yang relevan di seluruh organisasi, sedangkan sistem lain yang digunakan untuk melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik (yaitu akuntansi keuangan organisasi atau mengelola proyek).
Zaid Info

Zaid info

Zaid info
Selain itu, ada umumnya lebih fleksibilitas bahwa organisasi memiliki dengan pendekatan ini. Mengingat fokus mengelola proyek, jika ada kebutuhan khusus untuk teknologi untuk mendukung proses baru atau yang ditingkatkan, Anda memiliki lebih dari satu pilihan. Anda memiliki pilihan untuk melakukan hal itu dalam sistem SharePoint atau Anda memiliki pilihan untuk melakukan hal itu dalam sistem perangkat lunak manajemen proyek, atau bahkan dalam hubungan antara kedua sistem. Entah sistem dapat melakukan hal-hal tertentu lebih baik daripada yang lain sehingga Anda tidak terikat ke satu teknologi.

Seperti dengan strategi lain, ada kelemahan strategi ini juga. Mereka termasuk fakta bahwa Anda harus menjaga beberapa sistem. Hal ini agak dinegasikan jika Anda mengambil Software sebagai pendekatan Service (yaitu Anda tidak host perangkat lunak sendiri), tetapi akan selalu ada beberapa item administratif yang Anda akan perlu memiliki pengetahuan internal untuk berfungsi secara efektif.

http://kompi.ciki.me/2013/08/zaid-info-portal-informasi-indonesia/ Selain itu, Anda perlu mempertahankan sebuah antarmuka antara dua sistem agar informasi proyek dapat dengan mudah ditampilkan di portal SharePoint. Itu tidak mengerikan sulit hari ini, tapi masih item untuk mempertimbangkan bahwa perlu dipertahankan.

Dikirim pada 20 Agustus 2013 di Uncategories




GSMLokal | Portal Berita Teknologi Terbaru - Sejak penciptaan komputer pribadi dan World Wide Web, teknologi telah pindah ke penciptaan berbagai aplikasi komputer dan web yang pengguna dapat menikmati saat menggunakan komputer atau laptop pribadi mereka. Saat ini, aplikasi web tidak lagi hanya dirancang untuk komputer pribadi, tetapi untuk iPhone dan iPad juga. Karena aplikasi web menjadi populer, banyak orang ingin memiliki akses kepada mereka sementara mereka berada di jalan yang menggunakan iPhone mereka. Ini adalah awal dari Web Apps iPhone. Web Apps iPhone dirancang dan dibuat agar kompatibel dengan iPhone sehingga orang dapat menggunakannya kapan saja mereka mau tanpa kebutuhan untuk desktop atau laptop. Mereka bisa memainkan semua aplikasi web favorit mereka, menelusuri toko-toko favorit mereka, membayar tagihan, melakukan bisnis, mengelola dokumen penting, belajar tentang tren terbaru dalam mode, film dan televisi, dan banyak lagi tepat di telapak mereka tangan dengan iPhone baru aplikasi web.

Ada beberapa perusahaan di seluruh dunia yang menawarkan sepenuhnya disesuaikan iPhone aplikasi Web, membuat mereka cukup populer bagi jutaan orang. IPhone Web Apps fungsi dengan menggunakan kekuatan Internet dan menggabungkan dengan teknologi pintar yang digunakan dalam iPhone untuk membuat pengalaman satu-of-a-kind bagi penggunanya. Ada banyak aplikasi iPhone yang tersedia saat ini yang pasti semua kemarahan, tetapi dengan peluncuran aplikasi web iPhone, orang-orang mulai berteriak-teriak untuk lebih yang dapat membuat cara hidup mereka sedikit lebih mudah.

Perusahaan yang mengembangkan aplikasi web untuk iPhone mengikuti aturan atau pedoman tertentu ketika mengembangkan satu. Pertama, mereka memastikan bahwa kreasi mereka adalah sederhana dengan menyediakan antarmuka yang kurang kompleks sehingga siapapun dapat menggunakannya dengan mudah. Kedua, aplikasi web memiliki dukungan multi-touch untuk navigasi yang mudah, yang merupakan pengguna apa cari. Ketiga, perusahaan mengembangkan aplikasi web iPhone memastikan bahwa produk mereka bebas bug dan bebas risiko sehingga pelanggan mereka tidak akan khawatir, dan juga bahwa mereka interaktif menjadi lebih menghibur. Dan terakhir namun tidak sedikit, perusahaan memastikan bahwa aplikasi web mereka dapat digunakan pada kedua iPhone dan iPod Touch, membuat mereka lebih mudah diakses dan nyaman untuk sejumlah besar pengguna.

aplikasi web iPhone dilakukan dengan bantuan lingkungan yang berbeda, program dan platform seperti Xcode, Kakao Touch dan iPhone SDK Kerangka untuk membuat mereka kompatibel dengan versi yang berbeda dari iPod dan iPhone. Aplikasi web yang berbeda seperti game, utilitas, multimedia, komunikasi, dan bisnis hanya beberapa aplikasi yang sedang diciptakan sering, dan karena kebutuhan orang tumbuh, perusahaan melakukan yang terbaik dalam mengembangkan lagi. IPhone aplikasi web yang dikenal untuk memanfaatkan teknologi pintar, membuat mereka interaktif dan siap untuk digunakan setiap saat. Orang yakin untuk menemukan aplikasi web iPhone mereka mengalami yang baik dengan jaminan tersebut berasal dari perusahaan berkembang.

Sama seperti produk apapun, aplikasi web iPhone dapat dengan mudah menghilang dari pasar jika mereka gagal untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan jika tidak ada iklan yang tepat. Perusahaan yang mengembangkan aplikasi web ini tidak hanya berfokus pada pengembangan aplikasi, tetapi juga dengan bagaimana produk dapat dipasarkan dengan cara yang benar untuk klien mereka untuk memastikan bahwa pembeli potensial dan pengguna kawanan jalan mereka di manapun mereka berada. Untuk mencapai hal ini, sebagian besar perusahaan mengikuti teknik pra-peluncuran dan pasca-peluncuran serta virals, video, iklan, dan sejenisnya untuk iklan produk. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat publik sadar iPhone web baru aplikasi yang dijual di pasaran saat ini untuk meningkatkan penjualan.

Siapa yang akan berpikir bahwa aplikasi web akan segera diakses menggunakan hanya handphoneall Teknologi ini memiliki tentu menjembatani kekuatan web dan teknologi pintar dari handphone, membuatnya menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan dan menguntungkan saat ini. iPhone aplikasi web sudah menjadi populer, dan dengan sering rilis aplikasi baru, mereka menjadi sangat dianjurkan untuk mereka yang belum mencoba menggunakan salah satu.

iPhone dan iPod Touch yang dijual kiri dan kanan karena keahlian pemasaran sukses beberapa perusahaan yang mengembangkan aplikasi web iPhone. Banyak orang yang sekarang menjadi tertarik dengan aplikasi ini dan bersedia untuk mencoba mereka untuk memahami mengapa mereka menjadi pembicaraan di kota. Dengan perusahaan terus-menerus datang dengan cara untuk membuat aplikasi iPhone lebih menarik dan sangat menghibur, orang tidak dapat menunggu untuk mendengar berita terbaru dan mungkin membeli produk terbaru. Pencarian online untuk aplikasi web baru untuk iPhone adalah pasti cara terbaik bagi orang untuk belajar lebih banyak tentang mereka dan bagaimana mereka dapat digunakan atau di-download untuk handphone mereka.


Dikirim pada 14 Agustus 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

http://zaid-info.blogspot.com/2012/09/promo-kartu-member-indomaret-minimarket-waralaba-indonesia.html More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 21.321 kali


connect with ABATASA