0
Dikirim pada 20 Agustus 2013 di Uncategories

 

Strategi ketiga adalah hibrida dari dua strategi lainnya dan melibatkan menerapkan kedua jenis sistem portal SharePoint, di samping sistem perangkat lunak manajemen proyek. Dengan kata lain, Anda menerapkan kedua jenis sistem dan menghubungkan mereka bersama-sama. 
 
Ada beberapa keuntungan untuk pendekatan ini. Untuk satu, pendekatan ini bekerja dengan baik dengan seluruh ide dari sistem portal di tempat pertama. Dengan kata lain, sistem portal seperti SharePoint tidak dimaksudkan untuk menggantikan setiap sistem lain dalam organisasi, tetapi untuk bertindak sebagai titik pengolahan portal dan pusat untuk informasi dari sistem-sistem lainnya. Sebagai contoh, sistem akuntansi melakukan apa yang dilakukannya, sementara berbagi informasi dengan sistem SharePoint sehingga SharePoint yang dapat bertindak sebagai pusat "clearing house" dari semua informasi. Demikian juga, sebuah sistem perangkat lunak manajemen proyek melakukan apa yang dilakukannya, sementara berbagi informasi dengan sistem SharePoint. Dalam pendekatan ini, SharePoint menjadi sebuah portal yang benar untuk memberikan semua informasi yang relevan di seluruh organisasi, sedangkan sistem lain yang digunakan untuk melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik (yaitu akuntansi keuangan organisasi atau mengelola proyek). 
Selain itu, ada umumnya lebih fleksibilitas bahwa organisasi memiliki dengan pendekatan ini. Mengingat fokus mengelola proyek, jika ada kebutuhan khusus untuk teknologi untuk mendukung proses baru atau yang ditingkatkan, Anda memiliki lebih dari satu pilihan. Anda memiliki pilihan untuk melakukan hal itu dalam sistem SharePoint atau Anda memiliki pilihan untuk melakukan hal itu dalam sistem perangkat lunak manajemen proyek, atau bahkan dalam hubungan antara kedua sistem. Entah sistem dapat melakukan hal-hal tertentu lebih baik daripada yang lain sehingga Anda tidak terikat ke satu teknologi. 
 
Seperti dengan strategi lain, ada kelemahan strategi ini juga. Mereka termasuk fakta bahwa Anda harus menjaga beberapa sistem. Hal ini agak dinegasikan jika Anda mengambil Software sebagai pendekatan Service (yaitu Anda tidak host perangkat lunak sendiri), tetapi akan selalu ada beberapa item administratif yang Anda akan perlu memiliki pengetahuan internal untuk berfungsi secara efektif. 
 
http://kompi.ciki.me/2013/08/zaid-info-portal-informasi-indonesia/ Selain itu, Anda perlu mempertahankan sebuah antarmuka antara dua sistem agar informasi proyek dapat dengan mudah ditampilkan di portal SharePoint. Itu tidak mengerikan sulit hari ini, tapi masih item untuk mempertimbangkan bahwa perlu dipertahankan. 
 


Dikirim pada 20 Agustus 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

http://zaid-info.blogspot.com/2012/09/promo-kartu-member-indomaret-minimarket-waralaba-indonesia.html More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 21.333 kali


connect with ABATASA